Penuhi Target Bhaksos IKA SMPN 3 tahun 2017

Laporan evaluasi panitia kepada Ketua IKA Iwa Gartiwa.(ft:Sonni Hadi)
Jalan Talagabodas, (IKA SMPN 3 Bandung).- Sedikitnya 20 orang lebih donatur untuk kegiatan Bhakti Sosial menyantuni anak yatim di SMPN 3 Bandung mulai dari kelas 7 sampai 9, memberikan donasi kepada panitia untuk disampaikan kepada yang berhak. Hal itu dikatakan Ketua panitia Ina Nugraha kepada anggota panitia yang berjumlah 25 orang, pada saat buka bersama dan evaluasi hasil kerja para panitia di Graha Kadin Kota Bandung. Jalan Talaga Bodas (15/5).

Bhakti sosial yang akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017 di gedung SMPN 3 Bandung Jl Rd Dewi Sartika, akan di isi oleh acara sederhana tausiah, buka bersama dengan para guru juga pemberian santunan kepada 70 siswa siwi, dan sebagian guru yang layak diberi santunan, baik cindera mata atau bingkisan lainnya yang berkaitan dengan jelang idul fitri.

Para donatur yang jumlahnya melebihi 20 orang, semuanya dari alumni SMPN 3 Bandung. Mencapai target yang direncakan oleh parnitia. Maka dengan itu Ketua IKA Iwa Gartiwa mengatakan, berterikasih kepada seluruh donatur juga panitia yang berhasil mencapai tager, untuk terlaksananya penyampaian santunan untuk siswa siswi yatim yang belajar di SMPN 3 Bandung.


Santunan yang akan diberikan kepada mereka yang berhak, mudah mudahan menjadikan amalan bagi para donatur dan panitia, terutama pada bulan suci ramadhan ini. Semoga kepedulian akang teteh ayi, selalu mendapat imbalan yang lebih apa yang telah diberikan untuk adik adik atau siswa siswi yatim yang masih belajar.

Keberhasilan pencapaian target, karena kerja sama yang baik dan dengan harapan di bulan suci ini menambah ibadah. Amin yra., jelas Ketua IKA.


Comments

Popular posts from this blog

Angkatan yang tercatat